Sunday 4 December 2011

secercah catatan kecilku

Sambil garuk-garuk kepala gara-gara rambut yang mulai ditumbuhin uban, kayak sudah tua saja padahal kan masih cocok orang-orang bilang, hahah *tidak nyambung yaa maklum lah, ternyata setelah di ingat- ingat aku cukup lama juga tidak nulis, tadi sore aku bingung aktifitas apa yang mau dikerjain karena hanya dua pilihan yaitu : kalau tidak tidur ya ngetwit di twitter biasa ini adalah kesibukan baru aku selain guling-gulingan dikosan. Akhirnya aku memutuskan untuk ngetwit saja karena kalau aku tidur pasti tidak bisa tidur karena satu panasnya ciputat lebih tepatnya kosan saya,soalnya tidak pakai AC, adanya kipas angin butut aku yang mulai tidak bisa muter lagi,tapi cukuplah menyejukkan ruangan kamar kosan aku di malam hari, nah kenapa jadi ngomongin kipas butut aku sih, hehehe.., lanjut yang kedua karena dikosan kamar lagi ada cewe temen sekamar aku, kan tidak mecing kalau aku tidur ngiler ketauan dia, kan malu, walaupun kita semua kayak sodara kata aku, entah mereka menganggap aku apa,? hitz hitz hitz cup cup pastinya mereka semua baik pada aku. Itu sulit di elakkan. Makanya aku sangat beruntung mempunyai temen-temen yang begitu baik padaku, jadi pada para temen-temen yg tidak mempunyai temen yg baik sama kalian jangan pernah khawatir asal kamu tetep berusaha baik pada temen kamu, tapi kalau juga temen kalian jahat sama kamu ya berarti kamu kurang beruntung, hehehe *sok jadi dosen.

Setelah aku memilih pilihan kedua yaitu twitteran akhirnya jenuh juga akhinya tanpa sengaja aku buka buku catatanku lalu aku melihat per lembar isi dari buku catatanku dari saking isengnya tidak bisa tidur, ternyata menemukan catatan spektakuler, mungkin ini tuntunan cara mendapatkan harta karun, hehehe *mulai dah lebay nya kata anak gahul jaman sekarang, ternyata catatan emasku dimasa lalu haha sok tua, emang iya kali. Akhinya aku baca lembar perlembar catatan harian itu, aku ketawa, ternyata aku dulu alay dan melankolis, haha *walaupun sekarang masih sih. Nah ini enaknya kalau kamu menorehkan kejadian penting di hari-harimu, suatu saat nanti kamu membacanya akan ternyesum sendiri, bangkan tertawa terbahak-bahak begitu begoknya aku waktu dulu. Setelah aku habis baca catatan harianku aku jadi teringat masa-masa manis,*manis ? Gula jawa kali manis hehe, kalau pahitnya jangan dirasaat, bikin hati kamu galau, *cie galau kayak alay-alay. Dengan menulis hati pasti plong *kayak iklan minuman sprit saja"pasti plong" tiba saatnya aku mengakhiri tulisan ini dulu, karena kalau twitter aku suka ngambekan kalau ditinggal lama, semoga bermanfaat di kemudian hari secercah catatan kecilku.


Kosanjuky
20:33
04/12/11

0 comments:

 
Powered by Very Andi