Monday 28 May 2012

Masjid Kuba Mas

Masjid kuba mas, kata itu yang pertama kali terucap saat saya mengunjungi tanpa di rencanakan. dan akhirnya sampai juga walaupun sudah sering melewati didepanya akan tetapi baru saat tanggal 26 Mei 2012 saya bisa singgah dengan teman saya, sepulang dari interview didaerah depok, rasa takjub membuat batin ini tidak bisa terelakkan akan masjid ini.

Kubah bagian dalam

Ketika saya memasuki masjid selain kemegahan Masjid dan kubanya yang terbuat dari emas kata kebanyakan orang, tak luput juga Karpet yang menjadikan alas para jemaah yang menunaikan shalat juga memukau diri ini karena begitu lembut, terbesit dalam hati ini berkata"subhanallah baru kali ini saya menginjak karpet di mesjid selembut ini berbeda dengan karpet di mesjid-mesjid pada umumnya.
Masjid Kuba Mas dari Samping









Masjid Kuba Mas

0 comments:

 
Powered by Very Andi