Monday 30 September 2013

kisah dan kisah 1 oktober 2013

September ini mungkin bulan yang sulit saya lewati, banyak persoalan yg menimpa dari masalah yg bukan saya bikin hingga cobaan demi cobaan menerpa tiada henti seolah-olah sudah bersahabat. saya tak bisa berbuat banyak karena semua itu sudah menjadi ketentuan ilahi, saya cuma bisa berdo'a dan berikhtiar agar semua yg terjadi dari persoalan keluarga dan pribadi dapat terselesaikan dengan baik.
                                                                          *********
Kalau urusan keluarga saya enggan untuk menuliskannya, biarlah itu semua menjadi cerita dalam benak saja, kalau masalah mencari kerjaan yg paling saya membuat gunda gulana, bagaimana tidak menjadi momok bagi saya sudah lima bulan ini dari saya wisuda S1 saya belum juga saya keterima kerjaan, tapi saya tak patah arang agar bisa dapet kerja dan sukses kelak. dari melamar di perusahan swasta hingga pada bulan september ini banyak instansi pemrintahan yg bula lowongan pekerjaan saya lamar, salah satunya saya tidak lolos dalam TKD (tes kemampuan dasar) saya sekarang cuma berharap satu instansi lagi agar saya lolos, tapi itu semua itu cuma ikhtiar jadi saya juga harus menerima apapun hasilnya, entah allah akan memberikanku pekerjaan apa? saya juga belum tahu inilah rahasia ilahi yang bikin hidup ini menjadi tidak datar-datar saja, karena kita takkan pernah tahu hasil yang ada dibelakang itu,

Saya harus selalu menikmati semua prosesnya agar dalam menjalaninnya tidak ada rasa buruk sangka pada sang pencipta... karena saya yakin apapun hasil yang Allah berikan pada hambanya adalah yang terbaik sekalipun itu pahit rasanya.

Bersyukur adalah kata yang tepat bagi kita semua, karena itu yang bisa hamba-hambanya perbuat, karena begitu banyak nikmat yang Allah berikan, terkadang kita tak pernah sadar akan nikmatnya. dan harapan dan harapan yang mulai saya rajut kembali ketika satu harapan tak tercapai maka memunculkan harapan baru, jangan pernah berhenti belajar dan berkembang.

0 comments:

 
Powered by Very Andi