Monday 30 September 2013

SAATNYA KEMBALI KE BLOG

Setelah sekian lama saya tidak post di blog ini membuat hati merasa lalai akan satu peliharaan yang tak pernah saya kasih makan dan minum, layaknya hewan peliharaan lainnya... mugkin sekali-kali butuh dimandikan, sebenarnya banyak yang harus saya tulis di blog ini karena begitu lama saya tak pernah nulis di blog ini akibat beralih peliharaan yaitu melihara Twitter @verysuns , mungkin serag saya juga mulai jenuh dengan peliharaan yg satu itu, maklum namanya manusia tak pernah puas akan apa yg dipeliharanya, 
demi menjada eksistensi saya di dunia blogger makan dari saat ini Saya MENYATAKAN akan tetap MENULIS lagi di blog saya yg sudah tak terawat ini agar saya bisa puas ketika kelak di masa tua saya membaca apa saya yang terjadi pada saya waktu silam, SEKIAN TERIMA KASIH

0 comments:

 
Powered by Very Andi